Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon Aipda Nuki beserta Bripka Dani Arika terus melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas disepanjang jalan Raya Blitar-Kediri Desa Kalipucung Sanankulon. Selasa (24/5/22). Selai melaksanakan patroli kamtibmas, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat diarea publik.

Aipda Nuki mengatakan kesadaran serta kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini dipandang perlu menjadi nilai keutamaan dalam masyarakat. “Disiplin protokol kesehatan perlu tumbuh menjadi gerakan bersama yang muncul dari kesadaran masyarakat dengan harapan warga masyarakat kita semua terlindungi dari ancaman penyakit maupun Covid-19”. ucap Aipda Nuki.

Secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa walaupun saat ini Covid-19 sudah menurun, namun anggota tetap mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Anggota kami tetap memmberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker serta menjaga jarak satu dengan yang lain. Anggota patroli juga membawa masker manakala ditemukan ada masyarakat yang tidak memakai masker, kami berikan dengan cuma cuma. Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sehingga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit”. pungkas Kapolsek.