Polsek Sanankulon – Aiptu Heru Setyo Budi selaku KSPKT beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli malam ari dengan sasaran pemukiman penduduk yang ada di wilayah selattan Kec. Sanankulon. Aiptu Heru mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari. “Tujuannnya adalah untuk menekan angka kriminalitas sekaligus mencegah potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi sewaktu-waktu”. ucapnya.

Aiptu Heru juga menjelaskan bahwa patroli cara bertindak patroli ini dengan menghidupkan lampu rotator agar keberadaan petugas nampak oleh masyarakat saat malam hari. Lebih lanjut Kapolsek Sanankulon berharap dengan dilaksanakannya patroli malam Bluelight ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.

“Dengan adanya patroli malam Bluelight, diharapkan situasi keamanan diwilayah hukum Polsek Sanankulon dan sekitarnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kata Kapolsek Sanankulon, dengan “Patroli malam Bluelight ini masyarakat akan tahu ada kehadiran petugas sehingga merasa aman dan nyaman.” Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga berharap dengan dilaksanakannya patroli malam Bluelight ini mampu mencegah terjadinya kejahatan 3C yaitu Curat, Curas maupun Curanmor.

“Dengan adanya patroli malam Bluelight ini harapannya situasi kamtibmas di Kecamatan Suanankulon dan sekitarnya dalam koeadaan aman dan kondusif. saat malam hari.” pungkas Kapolsek.