Nglegok.(18/1/2019) Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota,anggota polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang desa ke Desa ngoran kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan patroli tersebut, anggota yang patroli mengunakan kendaraan patroli Black bone singgah di salah satu rumah warga bertemu dengan warga masyarakat yang sedang berkumpul diteras rumah.dalam kegiatan tersebut petugas berdialogis dengan warga masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas agar ikut aktif menjaga keamanan lingkungan dengan kegiatan seperti jaga pos kamling.dengan kegiatan tersebut bersama masyarakat untuk menjaga lingkungannya tetap kondusif.

kegiatan dilanjutkan anggota Polsek nglegok dengan melaksanakan patroli berkeliling di wilayah hukum Polsek nglegok dengan sasaran daerah-daerah yang rawan kriminalitas.

dengan adanya patroli dan kehadiran polisi di berbagai tempat, itu diharapkan akan membuat ruang gerak para pelaku kriminalitas semakin sempit.bagaimananpun para penjahat akan takut beraksi jika ditempat tersebut terlihat kehadiran petugas polri.