Nglegok (21/1/2019) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota agar tetap kondusif, pada malam hari ini anggota Polsek nglegok secara rutin melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari pada tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan patroli obyek vital seperti perbankan,telkom, pertokoan,SPBU maupun obyek lainnya yang diperlukan untuk dipatroli.

Dalam kegiatan patroli ini anggota Polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono berserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunakan kendaraan patroli sabhara Black bone dengan rotator menyala berkeliling moubiling di wilayah hukum Polsek nglegok.

seperti pada malam ini melaksanakan patroli di tempat yang di anggap rawan kriminalitas di mbulak desa ngoran kendaraan patroli berhenti sebentar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran petugas polri ditempat tersebut . Dalam kegiatan patroli ini sebagai wujud tugas polri, dengan memberikan perlindungan, pelayanan kepada masyarakat.

Menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan dengan kegiatan patroli ini secara intensif diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga diwilayah hukum polsek nglegok Polres Blitar Kota tetap kondusif.