Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan patroli dialogis kamtibmas yang rutin dilaksanakan setiap hari. Kegiatan tersebut dberupa sambang dan dialogis dalam rangka antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Sanankulon serta sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Rabu 5 Agustus 2020. Dalam giat patroli dialogis ini tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan baik diri sendiri maupun orang lain yang melakukan aktifitas hdan tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Patroli Polsek Sanankulon yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Iptu Puji Wunarsih bersama 2 anggota menyambangi toko baju Trend Fashion yang berada di jalan raya Blitar – Kediri dan sampaikan himbauan untuk mendukung program pemerintahan dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid – 19 melalui protokol protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Bila keluar selalu gunakan masker dan juga untuk selalu menjaga jarak atau phsycal distancing. Mari kita bersama sama untuk cegah penyebaran virus corona dengan disiplin terapkan pola hidup sehat dan jaga kesehatan.

Terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa saat ini masyarakat kita sedang menghadapi wabah virus corona. Kerjasama dan kesadaran akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat serta mematuhi anjuran pemerintah untuk tertib menjaga jarak fisik dan kurangi aktifitas diluar rumah sangat efektif dalam upaya untuk memutus penyebaran vrus corona ini. Tidak dapat dipungkira bahwa mewabahnya virus ini secara langsung mempengaruhi kehidupan baik sosial maupun ekonomi. Oleh sebeb itulah maka himbauan hibauan serta anjuran pemerintah hendaknya kita patuhi bersama guna mempercepat upaya pemberantasan wabah virus ini. tutur Kapolsek Sanankulon.