Nglegok.(19/1/2019) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota, anggota Polsek nglegok pada malam ini sebagai antisipasi di malam minggu melaksanakan kegiatan patroli militan dan blue light.

anggota Polsek nglegok terlebih dahulu melaksanakan apel bersama dipimpin Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH di halaman mapolsek nglegok.

Setelah melaksanakan apel bersama anggota Polsek nglegok dengan dipimpin waka Polsek nglegok Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan patroli militan dan blue light di tempat keramaian di depan BRI nglegok maupun mbulak desa modangan sebagai antisipasi kegiatan balap liar.

Sebagai antisipasi pada malam ini patroli Polsek nglegok juga diarahkan patroli pada tempat kegiatan masyarakat di desa karang anyar modangan maupun desa Ngrobyong ,Desa Penataran sebagai antisipasi aksi kriminalitas di tempat-tempat kegiatan masyarakat.

kegiatan Patroli anggota Polsek nglegok juga diarahkan pada patroli rutin barcode pada pertokoan indomaret ,Perbankan,SPBU,Pegadaian maupun obyek vital Telkom nglegok.dalam kegiatan patroli tersebut sebagai antisipasi gangguan kamtibmas dengan menghadirkan petugas Polri dilapangan, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.