Nglegok(16/6/2018) Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok di hari ke 2 hari raya idul fitri 1439 H ini, Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli pada tempat-tempat yang di anggap rawan kriminalitas dan Peningkatan arus mudik.

Dalam kegiatan patroli hari ini sabtu (16/6/2018) Kapolsek Nglegok beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli dan Pantau arus lalu lintas di Sabuk Dam kedawung desa kedawung kecamatan nglegok Kabupaten Blitar. arus lalin sekitaran sabuk Dam  Kedawung pada hari ini sedikit Peningkatan namun tetap lancar. dalam kegiatan tersebut anggota juga melaksanakan kegiatan Pengaturan di jalan demi kelancaran lalu lintas di lokasi tersebut.

Kegiatan patroli dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan patroli pada tempat wisata seperti Candi Penataran dan Kolam renang Penataran. dan terpantau untuk pengunjung ke candi Penataran dan kolam renang Penataran relatif masih sepi. Dalam kegiatan Patroli tersebut diharapkan wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.