Nglegok.(16/1/2019) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota , Pada malam hari ini anggota polsek nglegok dengan dpimpin kanit reskrim Aiptu Bangun Widodo SH melaksanakan patroli Blue light di wilayah hukum Polsek nglegok.

Dalam kegiatan patroli tersebut melaksanakan patroli mengunakan kendaraan patroli Black bone dengan lampu rotator selalu menyala melaksanakan patroli berkeliling di wilayah kecamatan nglegok.

Dalam kegiatan patroli malam ini di arahkan pada tempat Pertokoan,Perbankan ,SPBU,Telkom ,Pegadaian maupun tempat perkantoran yang mana juga selalu secara rutin untuk dipatroli.
melaksanakan patroli juga diarahkan pada mbulak jiwut maupun di sekitaran pemukiman desa Penataran. diharapkan dengan kehadiran dengan patroli ini di lakukan untuk mengurangi gangguan kamtibmas.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH telah memerintahkan kepada anggota Polsek nglegok untuk selalu rutin melakukan patroli dengan sasaran di daerah rawan kejahatan guna menekan tindak kejahatan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek nglegok.