Kegiatan pasar murah di kecamatan Nglegok membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako

Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari ini Selasa tanggal 13 Juni 2017 sekira pukul 09.00 wib terdapat kegiatan operasi pasar atau sering disebut pasar murah yang bertempat di kantor kelurahan nglegok. anggota polsek nglegok mengamankan langsung kegiatan pasar murah yang bertujuan untuk mengontrol harga sembako dan kebutuhan lain di pasar pasar tradisional maupun modern.

Kegiatan pasar murah ini sebagai salah satu langkah yang diambil pemerintahan kabupaten Blitar sebagai salah satu cara berbagi dan memenuhi kebutuhan masyarakat mendekati lebaran tahun ini. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S, SH memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan sekaligus membantu kelancaran arus lalin yang ada di depan kantor kelurahan Nglegok. warga masyarakat nglegok sendiri tampak cukup ramai berdatangan untuk mengikuti pasar murah.

Hal ini berkaitan dengan naiknya harga bahan pangan yang cukup dirasakan berat oleh masyarakat dan ibu ibu rumah tangga pada umumnya. pengunjung yang sebagian besar adalah kaum ibu menyatakan bahwa adanya pasar murah menjadi angin segar yang setidaknya bisa memebantu meringankan beban belanja sehari hari dalam bulan puasa  ini.

antrian tidak terlihat padat pada kegiatan pasar murah ini. selain pengamanan tidak lupa anggota polsek nglegok menyampaikan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang datang untuk selalu menjaga keamanan diri. jangan berdesakan dan biasakan antri. semua akan terlayani dengan baik dan merata. semua hal terbaik akan dilakukan pemerintah untuk dapat membantu dan mensejahterakan warganya untuk mewujudkan kehidupan yang aman, tentram serta harmonis baik dilingkungan keluarga maupun masyarakat nglegok umumnya.    …..Prast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.