Nglegok. Pada hari ini kamis,12/7/2018 Petugas Polsek nglegok yang diwakili waka Polsek nglegok Ipda Sumarno bersama muspika menghadiri kegiatan Loka Karya bidang kesehatan yang dilaksanakan Puskesmas nglegok di Aula Bisham chenoa Kedawung nglegok.

Kegiatan loka karya tersebut dihadiri dr.Kristin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar dan dr.Ida ,Ahmad Nawawi(TU Puskesmas Nglegok) sebagai penyaji materi.

Dalam kegiatan tersebut turut juga dihadiri Kepala desa se Kecamatan nglegok,Ketua PKK se wilayah nglegok,Kader kesehatan se wilayah Kecamatan nglegok dengan jumlah peserta sekitar 75 orang.

Kegiatan loka karya bidang kesehatan tersebut intinya tentang memberi masukan kepada Dinas Kesehatan berkaiatan dengan mutu Pelayanan Kesehatan di Puskesmas nglegok.mengajak masyarakat untuk lebih menghargai dan meningkatkan arti kesehatan.

Kegiatan tersebut juga meminta masukan kepada para kepala desa tentang pelayanan kesehatan selama ini,seperti Posyandu lansia,Posyandu balita,Pelayanan umum dan untuk Perhatian khusus untuk pasien ODGJ tentang penanganannya bekerja sama dengan Puskesmas untuk di rujuk ke Rumah sakit jiwa.Kegiatan tersebut sampai akhir kegiatan berjalan lancar.