Polsek nglegok Polres Blitar kota. Pada pagi hari ini Senin (15/7/2019) ada kegiatan rutin yang dilaksanakan di SMKN 1 nglegok yaitu dengan kegiatan upacara bendera di setiap hari senin.

berkaitan dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan di SMKN 1 nglegok ,Pada hari ini Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH berkesempatan menjadi irup dalam upacara bendera dalam kegiatan upacara tersebut.

Kegiatan upacara pagi hari ini dilaksanakan di halaman upacara SMKN 1 nglegok dengan di mulai sekitar jam.07.00 wib.upacara bendera hari Senin mempunyai manfaat yang sangat baik bagi upaya pembentukan Budi pakerti dan karakter bangsa terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan

Dalam kegiatan upacara di SMKN 1 nglegok sebagai irup upacara Kapolsek nglegok menyampaikan dalam  amanat kegiatan upacara tersebut kepada siswa siswi SMKN 1 nglegok untuk menjauhi narkoba,jaga ketertiban di jalan raya,berkendara gunakan helm berstandard dalam berkendara, patuhi rambu-rambu di jalan raya , dan bijak dalam bermedsos ,jangan sampai terjerumus konten negative seperti Pornografi,penyebaran berita hoax segala hal yang melanggar hukum.

Kegiatan upacara pagi hari ini  di laksanakan untuk memupuk kedisiplinan siswa siswi dan menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan pelajar,sehingga mereka dapat menerima pengetahuan tentang kesadaran hukum sehingga diharapkan timbaul kesadaran tertib berlalu lintas bagi para pelajar dan segala hal yang melanggar hukum.