Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim ; Personil Polsek Sanankulon jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakankegiatan Program Kandani (Komunikasi Anda Dengan Polisi) dalam rangka Harkambtibmas disiplin mematuhi protokol kesehatan dan mengakomodir segala keluhan masyarakat Selasa (03/01/2023) pukul 15.00 wib.

Berlokasi di dusun sumber Desa Sumber Kecamatan sanankulonn Kabupaten Blitar, Personil Polsek sanankulon Polres blitar yang juga merupakan Bhabinkambtibmas desa sumber , Aiptu Hermanto melakukan dialogis dengan warga desa sumber membahas situasi kamtibmas.

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat dengan Tanya jawab menampung keluhan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas. Dan beri pesan kambtibmas kepada warga untuk lebih waspadai kejahatan kriminalitas antisipasi kejahatan curanmor, dan juga sampaikan kepada warga untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitar, dengan kegiatan kemasyarakatan maupun pam swakarsa lingkungan.

Kegiatan Kandani diharapkan dapat mencegah terjadinya ganguan kamtibmas, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Apabila warga masyarakat memerlukan kehadiran Polisi / mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek Sanankulon.

Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota AKP Budi Agus S.SH., . ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan Kandani ini bertujuan untuk sebagai jalur dalam komunikasi polri dengan masyarakat yang dinilai sangat efektif dalam menekan segala bentuk ganguan kamtibmas. Dengan Polisi hadir di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Dalam beraktifitas