Nglegok (30/3/2019) Pada malam hari ini sebagai antisipasi situasi kamtibmas dan antisipasi Pada malam minggu di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota, Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta anggota melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan melaksanakan kegiatan razia di depan mapolsek nglegok.

kegiatan ini sebagai antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek nglegok dan antisipasi cipta kondisi menjelang Pelaksanaan pesta demokrasi Pilleg dan Pilpres 2019 pada tanggal 17 April 2019 .

kegiatan cipta kondisi pada malam hari ini dilaksanakan di depan mapolsek nglegok dimulai sekitar jam 21.30 wib sampai dengan jam.22.30 wib dengan memeriksa beberapa kendaraan antara lain: kendaraan R 4 box sebanyak 4 kedaraan dan memeriksa kendaraan minibus sebanyak 12 kendaraan.

Dalam kegiatan ini menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai antisipasi segala bentuk kejahatan dan antisipasi cipta kondisi menjelang Pelaksanaan Pilleg dan Pilpres 2019 agar wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota tetap kondusif.