Polsek Sanankulon – Ditengah ancaman mewabahnya virus corona, anggota unit Sabhara Polsek Sanankulon Aiptu Edhy dan Bripka Dian tetap melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli dialogis dengan sasaran obyek vital meliputi Perbankan, pusat pertokoan dan swalayan dan lokasi lain yang membutuhkan kehadiran petugas.

Tak dapat dipungkiri bahwa dimasa pandemi Covid-19 saat ini sedang ditangani oleh semua pihak membuat masyarakat cemas untuk beraktifitas. Oleh sebab demikian, petugas sembari patroli dialogis juga menyampaikan himbauan agar tetap berada dirumah. Kami saat berpatroli pada obyek vital dan sasaran lain selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap safety saat diluar rumah. Safety dalam hal ini yaitu upayakan menggunakan masker, selalu sedia hand sanitizer dan kurang bersosialisasi dengan orang lain apabila tidak perlu. Selesai berbelanja dan beraktifitas diluar segera kembali pulang kerumah.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa disaat ancaman virus corona ini petugas tetap melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli kewilayahan disertai dengan dialogis kepada warga masyarakat. Situasi kamtibmas yang kondusif tetap kita pelihara dengan baik dengan melaksanakan kegiatan rutin Kepolisian bersama dengan warga masyarakat. Namun demikian Kapolsek juga mengingatkan sekaligus menekankan kepada segenap anggota yang melaksanakan tugas diluar harus memenuhi SOP, yaitu gunakan masker, sarung tangan dan menyediakan hand sanitizer. Sehingga petugas tetap aman dalam menjalankan tugasnya bersama dengan warga masyarakat. Pungkas Kapolsek Sanankulon.