Polsek Sanankulon – Anggota Bahabinkamtibmas Polsek Sanankulon Aipda Nuki beserta anggota melaksanakan patroli dialogis bersama dengan masyarakat di desa binaan. Sabtu (28/5/22). Hal ini untuk bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat. Aipda Nuki mengatakan bahwa keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat adalah tanggung jawab kita bersama. “Oleh sebab itu mari kita ciptakan situasi kamtibbmas yang aman agar kita nyaman dalam beraktifitas”. ucap Aipda Nuki.

Aipda Nuki menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam memberikan pelayanan, menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Kali ini menyambangi salahsatu koperasi milik warga yang ada di Desa. Selain memberikan himbauan kamtibmas, petugas juga mengingatkan untuk tetap mematuhi prokes agar kita semua terlindung dari ancaman penyaki yang menular.

Secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa dengan adanya patroli dialogis yang rutin dilaksanakan oleh anggota dengan masyarakat maka akan tercipta kemitraan antara Kepolisian. “Sehingga kita mendapatkan informasi informasi serta keluhan dari masyarakat terkait kamtibmas yang berkembang saat ini dengan harapan petugas dapat mengambil langkah langkah preventif atau pencegahan dengan tujuan pemeliharaan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat”. pungkas Kapolsek.