Polsek Sanankulon – Kanit Sabhara Polsek Sanankulon Iptu Puji Winarsih bersama 3 anggota melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli wilayah antisipasi tindak kejahatan dengan sasaran obyek vital meliputi Perbankan/ATM dan lokasi lain yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas saat malam hari. Sabtu (16/7/22).

Aipda Kristiono menjelaskan bahwa, “Kegiatan patroli ini diisi dengan dialogis dengan security perbankan guna sampaikan himbauan agar senatiasa waspada dan berhati hati saat melaksanakan tugas, periksa terlebih dahulu perangkat keamanan meliputi cctv dan alarm sebagaimana berfungsi dengan baik”. ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan tekad dan semangat terliht dari anggota yang sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas dalam berpatroli. Hal ini untuk memastikan kondusi wilayah tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Dengan kata lain semua harus tercover oleh kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas.

“Anggota kami mulai patroli dari wilayah tengah menuju wilayah selatan, dalam perjalanannya kami juga singgah di obyek obyek vital termasuk lokasi Perbankan dan ATM BRI yang ada di Desa Kalipucung. Mereka berhenti sejenak, berdialogis dengan Satpam dan mengawasi lingkungan sekitar. Setelah dipastikan aman dan tidak ditemukan sesuatu yang janggal, anggota meanjutkan patroli ke sasaran yang lain, seperti pertokoan, swalayan yang buka 24 jam hingga pemukiman penduduk”. pungkas Kapolsek.