Polsek Sanankulon – Guna menekan angka kecelakaan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas jalanan saat malam hari, anggota patroli Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh KA.SPKT Aiptu Heru Setyo Budi beserta 2 personel melaksanakan pemantauan arus lalulintas disepanjang Jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucung. Minggu 26 Juli 2020 pukul 22.00wib. Patroli dan pemantauan arus lalulintas pada malam hari di lokasi jalur rawan kecelakaan dan tindak kriminalitas tersebut juga merupakan bagian dari pelayanan dan perlindungan oleh petugas Polri kepada masyarakat. Tujuannya tidak lain adalah untuk memberian jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan saat malam hari dari potensi kecelakaan dan ancaman tindak kejahatan antara lain rampas, pemerasan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan keberadaan petugas dilapangan diharapkan situasi kamtibmas di jalan akan selalu kondusif. Kegiatan patroli dan pemantauan pada jalur protokol akan terus dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari. Dengan demikian maka dapat diketahui pula tingkat kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat dan pengguna jalan terhadap peraturan serta ketentuan berlalulintas di jalan raya,

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono memerintahkan anggota untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli khususnya pemantauan di titik titik jalan protokol yang dianggap rawan terjadi kecelakaan dan tindak kejahatan saat malam hari guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sanankulon. pungkas Kapolsek.