Hari ini Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Yanto Mulyanto, S.H., S.I.K., lakukan kunjungan kerja di Polsek Sananwetan bersama Anggota. Hal ini di lakukan untuk mengecek bagaimana kinerja anggota di Polsek Sananwetan Kota Blitar serta sebagai ajang silaturahmi antar anggota.

Selain dimaksudkan untuk mengkroscek kinerja anggota Polsek Sananwetan, kunjungan ini pun sebagai penyambung silaturahmi antar anggota. Dengan diadakan kunjungan tersebut, anggota dapat langsung berbincang dengan Kasatlantas Polres Blitar Kota tentang permasalahan yang terjadi di sekitar Polsek Sananwetan.

Bukan hanya di Polsek Sananwetan, namun juga Polsek Sukorejo. Kasatlantas Polres Blitar Kota AKP Yanto Mulyanto, S.H., S.I.K., memberikan arahan kepada anggota lantas Polsek Sukorejo. Dihimbau kepada anggota lantas untuk tetap saling berbagi dan bertukar informasi dalam kejadian lalu lintas.  

Dengan diadakan kunjungan ataupun tidak, harapan kami semua anggota tetap saling berhubungan antar satu dengan lain. Saling menjaga kerja sama antar anggota, saling member informasi untuk tetap satu melindungi masyarakat dan sigap dalam menjalankan tugas.