WONODADI_

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto Berikan Himbauan Kamtibmas Pada perangkat Desa Dan Tokoh Masyarakatnya lainya guna ikut jaga Harkamtibmas Jelang Pemilu 2019

Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi serta membina hubungan baik dan sinergitas dengan aparat pemerintahan di desa, Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiato bersama-sama dengan anggota saat melaksanakan Patroli Kewilayahan juga menyempatkan untuk melakukan Sambang Desa di Ds Kaliboto Kec. Wonodadi, Jum’at (22/03/2019).

Dan kali ini Kapolsek langsung menuju ke Kantor Desa Kaliboto guna bertemu dengan Kepala Desa maupun perangkatnya yang ada di sana.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Wonodadi mengatakan bahwa, selain bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini di masyarakat juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan sinergitas kemitraan antara aparat kepolisian dengan aparat pemerintahan yang ada di desa guna menyerap segala aspirasi serta informasi dari masyarakat utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wonodadi.

Selain itu Kapolsek Wonodadi juga mengajak pada perangkat desa Kaliboto dan Tokoh Masyarakatnya agar turut menciptakan kondusifitas situasi kamtibmas jelang pesta demokrasi Pemilu Legislatif, dan Pemilu Presiden serta Wakil Presiden tahun 2019.

“Saya minta aparat desa Kaliboto dan tokoh masyarakat di desa untuk ikut membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk jelang pesta demokrasi tahun 2019”, tugasnya.