Kapolsek Wonodadi Pimpin Pergeseran Logistik dari PPK ke PPS

June 26, 2018
109 views

Penyaluran logistik pilkada 2018 khususnya di kecamatan Wonodadi di laksanakan oleh 11 ( sebelas ) desa yaitu, desa wonodadi, desa pikatan, desa kolomayan, desa kunir, desa gandekan, desa kaliboto, desa jaten, desa kebonagung, desa tawangrejo, desa salam, dan desa rejosari.

Ke sebelas desa tersebut di emban oleh sebelas anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Wonodadi. sebelum pergeseran logistik pemilu Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto mengambil apel dan memberikan App serta penekanan kepada seluruh personil Pam TPS dalam pelaksanaan tugasnya di halaman Mapolsek Wonodadi.

Pergeseran logistik ini juga di ikuti oleh anggota koramil dan babinsa masing-masing desanya dan akan dilakukan tepat waktu, tepat sasaran sehinga masyarakat bisa mengikuti pesta demokrasi ini dengan aman dan kondusif sampai selesai.

Kapolsek Wonodadi menjelaskan,” akan kami kawal logistik pemilu sampai pada hari pencoblosannya dan bekerjasama dengan instansi terkait, di harapkan logistik pemilu bisa sampai dan di gunakan oleh masyarakat dalam pesta demokrasi pilkada Jatim berjalan aman dan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *