Polsek Wonodadi_

Sabtu, 21 Juli 2018 dimulai  pukul 19 .00  Wib bertempat di  Lapangan Dsn. Gambar  Ds Wonodadi Kecamatan Wonodadi  telah dilaksanakan Pengamanan kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka Halal bi Halal,  Dengan mubaliq KH. ANWAR ZAHID dari Bojonegoro.

Hadir dalam Pengajian Akbar Forpimcam Kecamatan Wonodadi ,Ketua NU Ranting Wonodadi, Muslimat Ranting Wonodadi,  Kades Wonodadi, Toga, tomas dan warga masyarakat, sekitar Wonodadi kurang lebih 750 Jama’ah. Adapun susunan acara dimulai dengan Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al ‘Qur’an, Sambutan Ketua Panitia, dan di lanjutkan acara inti tauziah/ceramah.

Kapolsek  Wonodadi dalam hal ini sebagai Wasdal menyampaikan penekanan kepada petugas pengamanan untuk lebih Pro Aktif sosialisasi antisipasi kerawanan dan Harkamtibmas, kepada tukang parkir serta petugas pengamanan swakarsa lainya.

Adapun pengamanan sebanyak 30 personil dengan rincian 8 Personil dari Polsek , 2 Personil TNI Sub Ramil Wonodadi serta 20 Pam Swakarsa (Banser), dengan dipimpin oleh AKP Yoni Sugiarto, berjalan aman hingga akhir kegiatan sampai pukul 21.00 Wib.

publis: yayak