Guna mengantisipasi situasi kamtibmas pada malam takbiran menyambut hari raya Idhul adha 1440 H tahun 2019, Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto, bersama anggota melaksakan apel siaga pengamanan malam takbiran dan dilanjutkan melaksanakan patroli keliling wilayah guna memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Sabtu (10/09/2019).

Pada pelaksanaan apel siaga pengamanan malam takbiran guna mengantisipasi situasi malam takbiran yang bertempat di halaman Mapolsek Wonodadi diambil langsung oleh Kapolsek Wonodadi yang diikuti oleh anggota Polsek dan anggota Subramil Wonodadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonodadi, menyampaikan pengarahan kepada peserta apel untuk selalu meningkatkan kewaspadaan keselamatan diri sendiri sebelum megamankan orang lain, serta dalam memberikan pelayanan harus bersikap humanis kepada masyarakat.

Selesai apel siaga pengamanan malam takbiran dilanjutkan dengan patroli wilayah untuk memantau situasi kegiatan takbiran menyambut hari raya idul adha wilayah Kecamatan Wonodadi tanpa adanya street crime.

“kita mengharapkan seluruh rangkaian kegiatan takbiran yang dilaksanakan oleh masyarakat dapat berjalan lancar dan aman” kata Kapolsek Wonodadi.