Polsek Wonodadi– Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto turun langsung ke  lokasi titik keramaian dalam rangka pantau arus lalulintas tadisi mudik lebaran 2018. untuk itu Kapolsek Wonodadi memerintahkan anggotanya untuk turun ketempat rawan kemacetan di simpang 4(empat) pasar gambar, senin (17/06/2018) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya. Selain melakukan pengaturan petugas juga membantu penyeberangan dan menegur pengguna jalan yang tidak tertib, serta memantau perkembangan kepadatan arus lalin guna mengantisipas terjadinya kepadatan arus jalan alternatif bila sewaktu-waktu terjadi kemacetan.

Maksud dan tujuan Kapolsek Wonodadi AKP Yoni adalah memberikan Kamseltibcarlantas dan rasa aman nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan mudik. Sehingga dengan kehadiran Polri disaat saat tertentu dapat mencegah terjadinya laka lantas dan dapat mengurai kemacetan serta betul-betul dirasakan oleh warga masyarakat yang mudik melalui jalur wilayah Hukum Polsek  Wonodadi aman dan nyaman.