Polsek Wonodadi_

Untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek wonodadi dengan unsur Muspika Kecamatan Wonodadi, Kapolsek bersama anggota mengikuti kegiatan olah raga senam pagi bersama dengan Unsur Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Wonodadi bertempat di Halaman Kecamatan Wonodadi (06/07/2018).

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan pada suasana pagi hari yang sejuk di pandu oleh Instruktur senam netty dan di ikuti kurang lebih 70 orang dan berlangsung dengan penuh semangat dan gembira.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan dan juga dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis antara Polsek Wonodadi dengan Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Wonodadi.

Setelah senam selesai, dilanjutkan ramah tamah, semua peserta senam duduk bersama sambil menikmati polo pendem dan jajanan lainya, sambil bincang-bincang dan saling tukar informasi mengenai situasi kamtibmas di lingkunganya.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto menambahkan melalui kegiatan senam bersama ini selain membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas antara TNI, Polri, Unsur Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Wonodadi.