POLSEK UDANAWU – Kapolsek Udanawu AKP. Anjun Sudaryanto, S.Sos., beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan ujian perangkat Desa Tunjung di Balai desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Rabu (31/08/2022)

Giat pelaksanaan ujian tulis dalam pengisian perangkat Desa Tunjung merupakan bagian dari tahapan yang dilalui setiap peserta untuk mengisi jabatan yang kosong dikarenakan sudah purna tugas / pensiun.
Sedangkan peserta yang lulus ujian seleksi tersebut nantinya akan mengisi posisi yang kosong yaitu Kasun desa Tunjung, Kasi Pelayanan dan Kaur Tata Usaha dan Umum.

Dalam giat ujian perangkat desa ini ketua tim panitia penyelenggara mengatakan, bahwa hasil ujian seleksi nantinya akan dilaporkan kepada Camat Udanawu untuk diterbitkan rekomendasi hasil peserta ujian seleksi pengisian perangkat dan penentuan keputusan diserahkan sepenuhnya kepada Petinggi Desa Tunjung.

Kapolsek Udanawu AKP. Anjun Sudaryanto, S.Sos., menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan ujian perangkat Desa Tunjung tersebut dilakukan pengamanan dari Polsek, Koramil, Trantib Kec. Udanawu serta di bantu dari linmas.

Kapolsek Udanawu AKP. Anjun Sudaryanto, S.Sos.,juga menambahkan Kita akan mengawasi langsung jalannya pelaksanaan tes ujian seleksi perangkat desa Tunjung di harapkan peserta ujian perangkat desa merasa lebih nyaman dan aman sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib ungkapnya.