Polres Blitar Kota Polsek Udanawu – Dalam memberikan pengamanan rangkaian Pilkada serentak tahun 2020, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota kembali menggelar pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pilkada Kabupaten Blitar tahun 2020 di PPK Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar , Sabtu (12/12/20).

Pada pengamanan rapat pleno tersebut Polsek Udanawu Polres Blitar Kota bersinergi dengan TNI. Bahwa TNI dan POLRI akan memastikan seluruh proses pesta demokrasi berjalan aman dan kondusif, dan setiap tahapan Pemilu akan diamankan secara maksimal bersinergi dengan seluruh perkuatan keamanan lainnya.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP EKO SURYADI, S.H menyampaikan pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan perhelatan pesta demokrasi ini dapat berjalan sesuai dengan tahapan tanpa terjadinya suatu potensi kerawanan dan gangguan Kamtibmas.

“Semoga upaya-upaya yang telah kami lakukan ini dapat meminimalisir setiap gangguan keamanan yang dapat menghambat jalannya Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Blitar khususnya di wilayah kecamatan Udanawu. Mudah-mudahan pemilu ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” ungkap Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP EKO SURYADI, S.H

Setelah nanti selesai, kotak suara langsung di geser ke KPU Blitar dengan dilakukan pengawalan Ketat oleh pihak Kepolisian.