Pada Hari Minggu tanggal 11 April 2021 Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos beserta anggota dan di bantu dengan Anggota Koramil Udanawu serta perangkat Desa laksanakan kerja bakti membersihkan puing puing genteng yang rusak akibat terdampak Gempa Bumi pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021 kemarin.

Dalam kerja Bakti tersebut Kapolsek Udanawu ikut serta membantu perangkat Desa Ringinanom dan Masyarakat membersihkan puing puing genteng yang pecah akibat dampak dari gempa bumi yang berpusat di pantai selatan wilayah Malang tersebut.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos mengatakan bahwa pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021 setelah terjadi Gempa Bumi, Kapolsek langsung memerintahkan anggotanya termasuk Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli dan melakukan pengecekan setiap Desa yang ada di Udanawu, apakah ada yang menjadi korban bencana alam tersebut, baik korban jiwa atau korban berupa kerusakan rumah dan lain- lainnya. Dan setelah di lakukan pengecekan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun ada kerusakan di Kantor Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, yaitu genteng pendopo balai Desa rontok akibat guncangan Gempa yang cukup keras. Untuk itu kami bersama anggota dan di bantu anggota Koramil Udanawu melaksanakan kerja bakti.