Pada hari Senin tanggal 04 Januari 2021 bertempat di Pendopo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar telah dilaksanakan Analisa dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Blitar secara virtual.

Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. telah menghadiri kegiatan anev tersebut, selain itu hadir juga Camat Udanawu Bapak Anggo Takdir Hanudji, Ndan Ramil Udanawu atau yang mewakili, kepala Puskesmas Udanawu dan beberapa perwakilan dari Kepala Desa di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan anev Zoom meeting ini dilaksanakan untuk mengalisa kegiatan kegiatan penanganan Covid-19 yang telah dilaksanakan baik di tingkat pemerintah kabupaten sampai dengan kecamatan dan desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Blitar. Dan apabila ada kekurangan dalam penanganan Covid-19 akan dilakukan perbaikan sehingga ke depan akan lebih maksimal dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Blitar.

Untuk itu perlu diadakan kerjasama lintas sektor yang solid dalam penanganan Covid-19 di wilayah masing masing, dengan cara meningkatkan giat pendisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, memberikan himbauan himbaun kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dan mengajak masyarakat agar bersama sama bergotong royong dalam mencegah Covid-19.