Pada hari Minggu tanggal 5 Juli 2020 Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH, menghadiri undangan peresmian Pos Kampling Kampung Tangguh Semeru Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam peresmian Kampung Tangguh tersebut di hadiri oleh Bapak Lukman yaitu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang berasal dari Desa Slemanan, selain itu di hadiri juga oleh Muspika Udanawu.

Kapolsek Udanawu dalam sambutannya memberikan pesan bahwa Pos Kampling Kampung Tangguh ini di dirikan hendaknya benar benar di hidupkan pelaksanaan Pos Kampling, setiap hari hendaknya ada yang berjaga siskamling nya, silahkan atur sendiri jadwal piketnya secara bergiliran, lakukan patroli dilingkungan sekitar sehingga dapat membuat rasa aman dan nyaman. Kami dari Polsek Udanawu mendukung penuh atas pembangunan Pos Kamling ini, kami akan memerintahkan anggota saya untuk berpatroli secara rutin di pos pos Kamling sehingga warga masyarakat akan lebih semangat dalam bersiskamling.

Diharapkan dengan di bangunnya Siskamling ini warga masyarakat Desa Slemanan kondusif dan masyarakat semakin produktif. Keamanan lingkungan bukan hanya tanggung jawab dari Kepolisian saja akan tetapi warga masyarakat juga harus berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman kondusif. Tanpa dukungan dari masyarakat juga tidak mungkin rasa keamanan tercipta dengan baik.