Dengan adanya situasi yang berkembang sekarang ini kengenai penyebaran virus corona, Mupika Kec. Udanawu dan instansi terkait lainnya melakukan koordinasi guna pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kec. Udanawu. Kamis (26/08/2021).

Hadir dalam rapat pencegahan penyebaran virus corona tersebut antarain Camat Udanawu, Kapolsek Udanawu, Danramil Udanawh, Kepala UPTD Puskesmas wilayah Kec. Udanawu, Kasi Trantib Kec. Udanawu.

Dalam rapat tersebut membahas point penting tentang pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kec. Udanawu.

Kesempatan pertemuan tersebut juga bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas pasca wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kec. Udanawu serta mengevaluasi penanganan covid-19 guna meningkatkan action dalam rangka penanganan wabah covid-19 di wilayah Kec. Udanawu

“Dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan ini kami membahas beberapa hal, seperti situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 yang telah dilakukan selama ini untuk meningkatkan kegiatan yang dirasa perlu ditingkatkan, Ucap Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.

“Saya berharap, dengan di Adakan rakor ini dapat mencegah dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kecamatan Udanawu, imbuhnya

Kapolsek juga menambahakan “kami harap juga di setiap sosialisasi yang di laksanakan untuk tidak terpengaruh atas berita-berita yang beredar selama ini terkait virus corona di Kec. Udanawu, banyak berita yang tidak benar atau hoax” tambahnya.