Polres Blitar Kota – Polsek Udanawu, Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa memang ada beberapa tahap salah satunya Kampanye penyampaian misi dan visi bagi calon kepala desa, bertempat di Balai Desa Bakung, untuk maksud tersebut panitia Pilkades mengundang semua panitia, tiga pilar Bhabinkamtibmas Desa Bakung, BPD beserta anggota, LPMD beserta anggota, Ketua RT, Ketua RW, Karangtaruna, Linmas, toga, tomas Desa Bakung. Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi.SH, hadir bersama Muspika atas undangan dari panitia Pilkades, Rabu,(09/10/2019).

Penyampaian Visi dan misi dengan maksud selain sebagai ajang silaturahmi antara calon dan warga masyarakat serta penyampaian program program dari calon Kades. Penyampaian misi dan visi harus berkaitan dengan tugas pokok kepala desa yaitu pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Kampanye adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh kepala desa untuk meyakinkan para pemilih dalam rangka mendapatkan dukungan. Visi merupakan keinginan yang ingin diwujudkan dalam rangka waktu masa jabatan kepala desa, sedangkan Misi adalah berisi program yang akan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Visi, mudah – mudahan pilkades ini hasilnya sesuai dengan harapan warga masyarakat Desa Bakung, dalam pelaksanaanya berjalan sukses dan lancar serta situasi kamtibmas yang kondusif.” Tutur Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi SH, saat di konfirmasi dilokasi.

Dalam penyampaian Visi dan misi oleh calon kepala Desa Bakung juga mendapat pengamanan dari personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi ,SH.