Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2023 pukul 15.00 Wib. bertempat di sekolahan MA MA’ARIF Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. telah menghadiri pembukaan pembukaan kejuaraan pencak silat tingkat SMP / MTS se- Karisidenan Kediri.

Kegiatan kejuaraan pencak silat ini dilaksanakan dalam rangka Milad Madrasah Aliyah Ma’arif yang ke-39 serta untuk mempererat tali silaturahmi, untuk itu panitia Milad melaksanakan kejuaraan pencak silat MAALMA CUP 2 Tahun 2023 Tingkat SMP / MTS se- Karisidenan Kediri.

 

Kegiatan pembukaan kejuaraan pencak silat tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Udanawu AKP. Anjun Sudaryanto, S.Sos, Danramil Udanawu Kapten Inf. Yuyun Supriyono, SH, Kepala MA Ma’arif H. Faiz Balya Muhammadi, SE, Pengurus IPSI Kab.Blitar diwakili H. Syaikoni, Perwakilan Pengurus Perguruan Silat di Kab.Blitar

 

Dalam sambutannya Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., menitipkan pesan kepada seluruh peserta pencak silat yang terdiri dari beberapa perguruan, agar tetap menjaga sportifitas, saling menghormati dan menghargai serta saling menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kejuaraan pencak silat berlangsung. “Apabila ada permasalahan segera dilaksanakan penyelesaian dengan baik”. “Ucapnya”.

 

Pelaksanaan kejuaraan pencak silat ini dilakukan selama 2 hari mulai hari ini tanggal 27 Januari sampai dengan tanggal 28 Januari 2023 di halaman sekolah Ma’arif Desa Bakung, semoga selama pelaksanaan kejuaraan pencak silat berjalan dengan lancar, aman kondusif. “Pungkas Kapolsek “.