Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos kembali melaksanakan giat Jumat curhat bersama warga Desa Slemanan, khususnya kelompok tani. Jumat curhat kali ini dilaksanakan di rumah warga yang juga dihadiri oleh Kanit Binmas Aipda Sunanto, S.H, dan Ibu Anita S. selaku pendamping Gapoktan Desa Slemanan.

Pada kesempatan kali ini, selain menyampaikan pesan agar anggota Gapoktan selaku warga Desa Slemanan selalu menjaga ketertiban kamtibmas, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos juga menampung keluhan anggota kelompok tani.

“Saya berpesan kepada bapak-bapak yang hari ini hadir, sebagai warga Desa Slemanan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, minimal lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing. Jadi saling menjaga dan mengingatkan agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif” Ujar Kapolsek Udanawu.

Dalam giat Jumat curhat kali ini juga ditampung keluhan dari anggota Gapoktan Desa Slemanan yakni terkait permasalahan sulit dan mahalnya para petani untuk mendapatkan pupuk. Selain itu, keresahan para petani adalah adanya pencurian hasil pertanian atau hasil panen. Anggota gapoktan yang hadir mewakili para petani meminta solusi untuk masalah tersebut.

Acara dialogis dalam Jumat curhat hari ini berjalan dengan lancar. Sebelum mengakhiri kegiatan, tidak lupa Kanit Binmas Aipda Sunanto, S.H memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan. Selain itu juga dapat dihubungi saat warga mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.