Kepedulian Polisi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tetap terlaksana dengan baik, hal itu terlihat Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH, beserta anggotanya tidak henti hentinya melaksanakan Sosialisasi untuk mencegah dan menangkal Virus Corona atau Covid 19.

Hal ini adalah salah satu kepedulian yang di tunjukkan oleh Kapolsek Udanawu beserta anggota untuk melindungi warga masyarakat dari ancaman virus Corona, Siang malam selalu melakukan pencegahan virus Corona, Namum tidak mengesampingkan tugas rutin Kepolisian yaitu selalu melaksanakan patroli, sambang Desa, memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta penegakan Hukum apabila terjadi Tindak Pidana.

Sambil berpatroli Kapolsek Udanawu beserta Anggota mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat Udanawu di tempat tempat Umum, hal ini dilakukan untuk mencegah dan menangkal penyebaran virus Corona.

“Jangan takut yang berlebihan terhadap virus Corona atau Covid-19, namun tetap kita harus waspada! Ucap Kapolsek kepada warga masyarakat.

Selain itu Kapolsek Udanawu juga menghimbau agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun baik sesudah melakukan aktivitas maupun sebelum melakukan aktivitas, selalu jaga kesehatan dengan cara berolah raga dengan rutin, makan makanan yang bergizi, kurangi kegiatan di luar rumah, jangan pergi ke tempat tempat wisata, jauhi kerumunan masyarakat, jaga kebersihan rumah dan sekitar rumah, gunakan masker saat keluar rumah, apabila sakit demam,pilek, batuk, sesak nafas segera berobat di klinik atau di rumah sakit terdekat.

Begitu Banyak sekali himbaun Kapolsek tersebut, semua itu demi keselamatan masyarakat dari ancaman virus Corona. Mari kita lawan virus Corona, “ajakan Kapolsek Udanawu.”