Pada hari Jum’at tanggal 4 Juni 2020 Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH dan Kasat Narkoba Polres Blitar Kota Iptu Suryadi telah datang ke Kampung Tangguh Semeru Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kedatangannya tersebut untuk mengecek dan monitor perkembangan Kampung Tangguh Semeru Desa Slemanan, selain itu Bapak Kapolsek Udanawu serta Bapak Kasat Narkoba juga memberikan bantuan Vitamin untuk relawan Covid 19 dan dan bantuan sembako berupa beras yang di salurkan melalui Lumbung Pangan Kampung Tangguh Desa Slemanan Kecamatan Udanawu.

Diharapkan dengan bantuan Vitamin tersebut para relawan Covid-19 tetap terjaga kesehatannya dalam melaksanakan pencegahan Covid-19 di Desa Slemanan. Dan Sembako berupa beras dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di Desa Slemanan Kecamatan Udanawu.

Kapolsek Udanawu menambahkan, bahwa untuk mencegah atau memutus rantai COVID-19 di butuhkan Disiplin yang tinggi, yaitu disiplin memakai Masker, disiplin sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, disiplin menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, kalau itu semua dilakukan bisa menjadi Vaksin dari penyebaran Virus Corona. Ucap Kapolsek.