Pada Hari Jum’at tanggal 07 Desember 2018 , Bapak Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo bersama anggota Polsek Udanawu melaksanakan Sholat Jum’at  di Masjid Mambaul Hikam Desa Mantenan Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan sholat Jum’at tersebut di lakukan secara rutin di Masjid – masjid wilayah Hukum Polsek Udanawu, Seperti hal ini sholat Jum’at di laksanakan di Masjid Mambaul Hikam guna mendekatkan Polri dengan Masyarakat khususnya warga Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Selain itu kedekatan Polri dengan Masyarakat akan menciptakan rasa aman dan tentram, masyarakat tidak lagi takut dengan Polisi. Di harapkan Masyarakat bisa aktif bekerja sama dalam menciptakan rasa aman dan Masyarakat bisa langsung memberikan informasi-informasi kejadian di Masyarakat kepada Anggota Polri khususnya Polsek Udanawu.

Seusai sholat Jum’at Bapak Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo memberikan himbauan-himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kegiatan Siskamling di malam hari, mengingat musim hujan biasanya tindak pidana pencurian mulai meningkat. Dengan meningkatkan giat Siskamling akan dapat menangkal akan terjadinya tindak pidana pencurian di malam hari, selain itu masyarakat akan merasa aman dan tentram.