Blitar- Jum’at 21 Mei 2021 Dalam rangka mendukung pelaksanaan program PPKM Mikro hari ini Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto S.Sos bersama Muspika dan Kepala Puskesmas Kec. Udanawu melaksanakan sambang sekaligus berkoordinasi dengan Kepala Desa Sumberboto terkait pelaksanaan program PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.


Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto S.Sos mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan bersama Muspika kali ini dengan menyambangi dan silaturahmi dengan Bapak Pramono selaku Kepala Desa Temenggungan untuk melakukan koordinasi turut serta dalam mensukseskan program pemerintah PPKM Mikro dalam percepatan penanganan Covid-19, Ucapnya


Kami juga berpesan kepada Kepala Desa untuk selalu mengotimalkan kegiatan di posko PPKM Mikro dan pelaksanaan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dengan 5M seperti di kampung tangguh. Pemerintah desa harus melaksanakan tugas dengan baik karena sudah didukung oleh anggaran dari dana Desa. Kami berharap dengan adanya PPKM Mikro di tingkat Desa hingga lapisan RT yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dapat memberikan edukasi protokol kesehatan secara menyeluruh sehingga masyarakat bisa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas kegiatan sehari-hari dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Terang AKP Anjun Sudaryanto S.Sos.