Pada hari Kamis tanggal 26 Nopember 2020 pukul 19.30 telah dilaksanakan acara doa bersama lintas tokoh agama secara virtual yang berpusat di balai Kota Kusumo Wicitro dan untuk di kegiatan di wilayah Kecamatan Udanawu di laksanakan di pendopo kantor kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kapolsek Udanawu bersama Muspika hadir dalam kegiatan doa bersama di pendopo kecamatan Udanawu dan tokoh agama serta penyelenggara pemilihan tingkat kecamatan dan perwakilan dari tim sukses kedua paslon.

Dengan mengambil tema “kerukunan umat beragama sebagai modal utama kesuksesan pilkada Blitar”, kegiatan bertujuan meminta doa dari semua agama. Sehingganya dalam pelaksanaan pilkada di wilayah Blitar tahun 2020 nantinya diberi kelancaran serta tidak ada halangan suatu apa pun.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. Mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan sebelum dilaksanakannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar supaya dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman, sejuk dan damai. Perbedaan adalah hal yang wajar dan kita semua harus saling menghormati dan menghargai hak orang lain. Warga masyarakat silahkan hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memberikan suara hak pilihnya masing masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Ucap Kapolsek’