Dalam rangka mendukung program Kapolda Jawa Timur yaitu “Jatim Bermasker” Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH., Camat Udanawu Bpk Takdir Anggota Hanudji dan Ndanramil Udanawu serta Petugas Puskesmas Udanawu melakukan pembagian masker ke Desa Desa. Jum’at. 7 Agustus 2020.

Kapolsek Udanawu di dampingi oleh Kanit Provost Udanawu serta dengan Muspika Udanawu terjun langsung di tengah tengah masyarakat Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar untuk memberikan Masker kepada Ibu-ibu Muslimat NU di Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Hal ini dilakukan untuk pendisplinan terhadap warga masyarakat dan mendukung program Kapolda Jatim yaitu Jatim Bermasker, serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan serta pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Hukum polsek Udanawu.

Selain membagikan masker kepada warga masyarakat Kapolsek Udanawu juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Udanawu. Kapolsek menghimbau agar warga masyarakat selalu memakai Masker dengan benar, kemudian menjaga jarak minimal satu meter dengan orang orang di sekitar kita, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir selama 20 detik dan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan daya tahan tubuh menjadi kuat.

Kapolsek Udanawu menambahkan bahwa giat pendisplinan terhadap masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19. “Pungkasnya”