Polres Blitar Kota – Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., bersama Danramil Udanawu Kapten Inf Sunanto melaksanakan patroli dialogis menyambangi Kantor Kec. Udanawu untuk melaksanakan silaturahmi dan saling bekerjasama serta koordinasi untuk membangun Kecamatan Udanawu sehingga menjadikan situasi yang aman dan kondusif. Sabtu (23/10/2020).

Kunjungan Kapolsek dan Danramil tersebut diterima langsung dengan baik oleh Camat Udanawu yang kemudian dimanfaatkan oleh Kapolsek dan Danramil untuk berkordinasi dan membahas mengenai pelayanan kepada masyarakat dan keamanan di wiliayah kecamatan Udanawu.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Udanawu menghimbau agar di sampaikan kepada seluruh perangkat desa untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan terkait keamanan lingkungan wilayah desa melalui kepala desa di seluruh kecamatan Udanawu
“Guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Udanawu, dengan harapan agar warga dapat membantu menjaga keamanan dengan mennggiatkan Poskamling”, ujarnya.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., mengatakan bahwa ” dengan Kehadiran polri ke berbagai instansi sebagai bentuk kepeduliannya dan untuk membangun komunikasi yang intens agar selalu mengetahui terhadap perkembangan situasi kamtibmas, dan juga dapat memberikan himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat.”tutur AKP Eko Suryadi, S.H.