Polsek Udanawu Polres Blitar Kota- Kapolsek Udanawu bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Slemanan memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako dan Vitamin kepada warga yang melakukan isolasi secara mandiri di Dsn. Wonorejo Ds. Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Sabtu (18/07/2020).

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warganya yang melaksanakan isolasi secara mandiri, dan diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang melakukan isolasi secara mandiri di rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

“Bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Lumbung pangan Kampung Tangguh Semeru Desa Slemanan kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar untuk masyarakat yang melakukan isolasi secara mandiri”

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Udanawu juga memberikan dukungan moral kepada warga yang melaksanakan isolasi secara mandiri tidak lupa menanyakan kondisi dari warga yang melaksanakan isolasi secara mandiri dan kapolsek Udanawu juga berpesan kepada warga yang melaksanakan isolasi secara mandiri apabila ada sesuatu yang mendesak bisa menghubungi nomor telpon perngkat Desa maupun Bhabinkamtibmas

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP EKO SURYADI, S.H mengatakan “Berbagai kegiatan sosial kita gelar untuk membantu warga dalam masa mewabahnya covid-19 ini. Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang melaksanakan isolasi secara mandiri.