Pada hari Senin tanggal, 21 Juni 2021 sekitar pukul 15.30 wib telah terjadi pohon tumbang yang menutup jalan raya Blitar Udanawu Blitar – Kediri tepatnya di Depan swalayan Indomart Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, akibat hujan deras di sertai angin kencang.

 


Akibat dari tumbangnya pohon tersebut arus lalu lintas Blitar – Kediri menjadi macet. Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos bersama anggota dan di bantu piket Koramil Udanawu serta warga masyarakat sekitar telah berupaya mengevakuasi pohon Tumbang tersebut. selain itu akibat dari Pohon tumbang kabel listrik PLN ada yang terputus dan listrik menjadi padam

Terlihat baju Kapolsek Udanawu basah waktu itu berusaha menyingkirkan pohon yang tumbang menghalangi jalan Raya Blitar – Kediri tersebut.

Saat di temui Kapolsek Udanawu mengatakan bahwa kejadian hujan yang di sertai dengan angin kencang itu sangat berbahaya apalagi di jalan raya karena sangat rawan terjadi nya pohon tumbang, untuk itu saya menghimbau agar warga masyarakat pemakai jalan harus berhati hati saat berkendara dalam kondisi hujan mengingat jalan juga menjadi licin dan rawan pohon tumbang. Alhamdulillah dalam kejadian pohon tumbang tadi tidak ada korban jiwa, kami dari Polsek Udanawu dan Koramil Udanawu mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah bersama sama membantu menyingkirkan pohon tumbang sehingga arus lalu lintas menjadi normal kembali. “Ucap Kapolsek”