Pada hari selasa tanggal 2 juni 2020 sekira jam 16.00 wib telah terjadi angin puting beliung di wilayah Udanawu Kabupaten Blitar. Mendengar informasi tersebut Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi SH. bersama dengan anggota telah mengecek langsung ke lokasi yang di landa angin puting beliung.

Angin puting beliung tersebut telah melanda di dua desa yaitu di Desa Tunjung dan Desa Bakung Kecamatan Udanawu. Kapolsek Udanawu bersama dengan anggota serta masyarakat bekerja bakti, untuk kejadian punting beliung yang melanda di Desa Tunjung telah mengakibatkan tiga buah Rumah tertimpa Pohon, sedangkan di Desa Bakung angin puting beliung mengakibatkan sebuah rumah dan kandang tertimpa pohon.

Dalam kejadian angin puting beliung tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerusakan total empat rumah di dua desa tersebut.

Saat di temui di sela sela waktu saat Kapolsek Udanawu bersama anggota melaksanakan kerja bakti membantu warga membersihkan lokasi yang terdampak angin puting beliung. Kapolsek Udanawu berencana akan mengerahkan anggotanya untuk bekerja bakti di Desa Tunjung membantu warga masyarakat bekerja bakti membersihkan sekitar rumah yang tertimpa pohon.