Dalam menyambut pergantian tahun baru 2019 Kapolsek Udanawu Akp Wahyu Satrio Widodo melaksanakan koordinasi untuk mengamankan perayaan malam tahun baru 2019 dengan Camat Udanawu sdr. Samsul Ma’arif beserta Tokoh Masyarakat Udanawu di pendopo kecamatan Udanawu.

Dalam kesempatan tersebut Udanawu Kapolsek Akp Wahyu Satrio Widodo memberikan saran, masukan dan himbauan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan masyarakat dalam merayakan Tahun baru. Seperti salah satu contohnya yaitu bagaimana menciptakan arus lalu lintas yang tidak mengganggu kelancaran arus, bagaimana keamanan pemukiman penduduk saat ditinggalkan pemiliknya untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2019.

Koordinasi tersebut sangat penting karena untuk menciptakan situasi aman di perlukan kerja sama dengan masyarakat. Polsek Udanawu dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif membutuhkan dukungan dan peran serta masyarakat. Tidak akan mungkin situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat diciptakan oleh Polsek saja atau kepolisian saja.
Kerja sama yang selama ini telah terjalin hendaknya dapat dipertahankan sehingga Perayaan malam tahun baru 2019 di wilayah hukum Polsek Udanawu dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.