Pada hari Sabtu tanggal 08 Pebruari 2020 kemarin malam jam 20.00 sd 21.30 Wib Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas di Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, dalam rangka Harkamtibmas dan Cipkon untuk mewujudkan Pilkada tahun 2020 yang damai, aman dan kondusif.

Dalam Cangkrukan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH, Kanit Binmas Bripka Sunanto, Kanit Intelkam Aipda Dedy dan Bhabinkamtibmas Bripka Cica Luspida, sedangkan peserta cangkrukan Muspika Udanawu, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua RT, ketua Rw dan Karang Taruna Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam Cangkrukan Kamtibmas tersebut Kapolsek Udanawu mengajak kepada masyarakat untuk menjaga dan menjalin kerukunan serta tali silaturahmi untuk lebih di tingkatkan apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Blitar di tahun 2020 ini yang semakin dekat, masyarakat jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan, Semua harus bisa saling hormat menghormati dan saling menghargai.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar mewaspadai paham radikalisme dan terorisme karena mereka sangat membahayakan ke utuhan bangsa Indonesia. Apabila mengetahui masuknya radikalisme dan terorisme segera laporkan ke Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atau langsung ke Polsek Udanawu.

Dan Kapolsek juga mengajak Masyarakat Desa Sumbersari untuk tanggap dalam antisipasi bencana alam pada musim hujan dan cuaca ekstrim, karena di mungkin kan bencana alam bisa terjadi sewaktu waktu dan tanpa kita ketahui, namun kalau kita waspada kita dapat meminimalisir terjadinya korban bahkan selamat dari bencana, mudah mudahan kita semua selalu diberikan perlindungan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dari segala musibah Aamiin…. “Do’a dan Tutur Kapolsek”