Kota Blitar – Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Tindak Lanjut Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2019 yang dipimpin Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH di Kecamatan Sukorejo yang di hadiri perangkat dan Lurah se-Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jumat (25/1/2019).


Dalam sambutannya Kapolsek Sukorejo menyampaikan pengertian dari Zona Integritas ( ZI ) yang nantinya tujuan utamanya adalah untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani sehingga masyarakat menjadi puas dengan pelayanan prima dari Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Blitar Kota dan juga dari instansi pemerintah Kota Blitar.

Dengan kegiatan sosialisasi pembangunan Zona Integritas ini diharapkan Camat Sukorejo dan seluruh Kepala Kelurahan se-Kecamatan Sukorejo beserta perangkatnya tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

Untuk pemberian materi sosialisasi dan tindak lanjut pembangungan Zona Integritas (ZI) oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH, Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolsek Sukorejo menjelaskan tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM kepada peserta sosialisasi.

Selama kegiatan berlangsung peserta antusias dan mengaku lebih memahami lagi akan tujuan dan tugas yang akan dikerjakan. Ucap Kapolsek Sukorejo