Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH didampingi Panit Lantas Iptu Subarjo dan 4 personil, melaksanakan safari sholat Jum’at berjamaah di Masjid Arrohmah bersama dengan warga Masyarakat Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Jum’at (11/1/2019).

Kegiatan Kapolsek Sukorejo bersama anggota melaksanakan safari sholat Jum’at bersama-sama masyarakat sebagai wujud dari sinergitas kepolisian dengan masyarakat, dan membaur dengan warga serta mendekatkan diri dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Pakunden.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Pakunden, menghimbau agar warga masyarakat kususnya jamaah sholat Jum’at untuk menghindari paham-paham radikalisme, intoleransi, dan anti Pancasila.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH menyampaikan bahwa, kegiatan safari sholat Jum’at bersama dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat kelurahan Blitar dan sekitarnya, disamping itu juga untuk memastikan wilayah hukum Polsek Sukorejo dalam keadaan aman terkendali.

“Dengan membaur bersama warga untuk meningkatkan sinergitas kepolisian dengan masyarakat dalam pelaksanaan sholat berjama’ah akan merasa lebih aman dan nyaman,” ucap Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH.