Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Dalam upaya ciptakan harkamtibmas yang kondusif perlu di lakukan sinergitas antar institusi untuk mempermudah koordinasi sesuai kebutuhan yang di inginkan, demikian juga yang di lakukan Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi untuk tingkatkan sinergitas antar instansi melaksanakan sambang dan Silaturrahmi dengan Lurah Pakunden Bapak Ansori. Rabu, 4 Januari 2023.

Kapolsek Sukorejo melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo dengan tujuan melaksanakan koordinasi harkamtibmas.

Di sambut Kepala Kelurahan Pakunden Bapak Anshori Kapolsek Sukorejo menyampaikan beberapa hal tentang kamtibmas di antaranya agar warganya selalu menjaga kamtibmas masing-masing dengan mengaktifkan kembali pos ronda atau ronda keliling.

“Kita sampaikan kepada Lurah di masing-masing kelurahan untuk mengajak warganya untuk aktif melakukan siskamling.” himbau Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan penekanan khususnya kepada tiga pilar di masing-masing Kelurahan untuk meningkatkan sinergitasnya.

“Kalau ada permasalahan di tingkat Kelurahan yang sekiranya dapat diselesaikan, silahkan koordinasi dengan tiga pilar untuk penyelesaiannya,” tegas Kapolsek. Dengan kegiatan tersebut Lurah Pakunden mengucapkan terima kasih atas kehadirannya guna bersama-sama menjaga wilayah yang aman.

“Kerja sama kita dengan Bhabinkamtibmas maupun tiga pilar sudah berjalan dengan baik.” kata Bapak Ansori.