Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melakukan pengecekan secara langsung terhadap kesiap siagaan anggota Polsek Sukorejo yang melakukan pengamanan dan sterilisasi di tempat ibadah Gereja Santa Maria dan Gereja Mahanaim yang terletak di jalan Cepaka Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. (Minggu, 17/6/2018).

Pengamanan giat ibadah di dua Gereja Santa Maria dan Gereja Mahanaim tersebut di bantu dari ton oncall Polres Blitar Kota, anggota TNI dari Koramil 0808-01 dan di cek langsung dari Kasi Propam Polres Blitar Kota Ipda  Widarto beserta anggotanya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH mengucapkan terima kasih atas kesiap siagaan anggota Polsek Sukorejo yang melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup kegiatan ibadah mingguan di Gereja Santa Maria dan Gereja Mahanaim yang dipimpin oleh Iptu Waedi (Kanit Reskrim Polsek Sukorejo) dan Iptu Mas’ud (Kanit Intel Polsek Sukorejo).

 

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menekankan kepada anggota yang melakukan pengamanan agar melakukan pengaturan arus lalulintas di sekitar gereja untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan arus lalulintas saat jemaat gereja selesai beribadah mengingat lokasi gereja berada di pinggir jalan raya yang cukup padat arus lalulintasnya.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si mengapresiasi terhadap giat Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH yang melakukan pengecekan langsung kesiap siagaan anggota dalam melakukan pengamanan untuk kondusifitas Kamtibmas Blitar Kota . (am)