Polres Blitar kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, S.H. bersama anggota melaksanakan giat sambang tokoh agama untuk bersilaturahmi dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (22/2/2018).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan tokoh agama, Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, S.H sambangi tokoh agama KH, Selamet Ikhsan selaku pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Nassikhin di Lingkungan Balapan Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Tokoh agama di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta menghimbau agar selalu berperan aktif dalam Harkamtibmas di lingkngannya dan mewaspadai masuknya paham radikalisme dan anti Pancasila di masyarakat.

Kapolsek Sukorejo selalu berpesan agar masyarakat selalu aktip sudi kiranya menghubungi pihak kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya serta ada hal-hal yang mencurigakan dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif aman tentram di masyarakat, ucap Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH. (Mln)